Doa untuk Menerima Tuhan Yesus Sebagai Juru Selamat

Saudara yang dikasihi Tuhan Yesus, mungkin engkau tidak mengerti apa yang harus engkau perbuat dengan hidupmu. Engkau berada dipersimpangan jalan. Engkau sangat terdesak dan membutuhkan pertolongan Tuhan.

Ketahuilah Tuhan Yesus mengasihimu dan perduli akan hidupmu. Satu hal yang engkau perlu lakukan sekarang adalah Menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatmu. Menyerahkan kendali hidupmu kepadaNya.

Saya undang saudara mengikuti doa dibawah ini dengan sepenuh hatimu:

"Tuhan Yesus. Aku membutuhkan pertolonganMu. Aku adalah orang berdosa. Ampunilah aku atas segala dosa-dosaku. Aku percaya Engkau telah mati dikayu salib untuk menebus dosa-dosaku. Engkau telah bangkit dan duduk disebelah kanan Allah Bapa untuk memerintah atas segala sesuatu. 

Sebab itu sekarang aku memohon padaMu untuk juga mengambil alih hidupku. Jadilah Tuhan atas hidupku dan masa depanku. Kendalikan hidupku dalam biarlah aku hidup dalam rencanaMu ya Tuhan Yesus.  

Terimakasih Tuhan. Engkau berkata,
"Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan." (Rom 10:13)

Sebab itu aku percaya bahwa saat ini Engkau telah mendengar doaku dan aku telah Engkau selamatkan.

Terimakasih Tuhan Yesus.

Amin"


Bila saudara telah mengucapkan doa diatas, saudara telah masuk dalam keluarga Allah. 
Ceritakan pada saya pengalaman anda ini melalui binsar.jakarta@gmail.com 
Tuhan Yesus memberkati anda. 

4 komentar:

Tassia mengatakan...

Terimakasih pak. Saya membutuhkan doa ini

love joy mengatakan...

terimakasih atas pencerahannya pak. saya lgsg ucapkan doa ini.. smg smua saudara2 anak2 Allah selalu diberkati oleh kuasa Tuhan yg tdk berbatas. Tuhan Yesus memberkati.

Unknown mengatakan...

AMIN...
I LOVE JESUS

Anonim mengatakan...

Amin